KARIR

Indonesia Weda Bay Industrial Park beserta afiliasinya menawarkan peluang untuk membangun karier Anda bersama kami. Mari salurkan ide dan kreativitas Anda dan berkontribusi untuk membangun kesuksesan bersama dengan Indonesia Weda Bay Industrial Park.

Kami mencari individu yang bersemangat, termotivasi dan dapat memperjuangkan nilai-nilai perusahaan kami, karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada Sumber Daya Manusia di dalamnya.

Lamar pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan pengalaman Anda, Tim HR kami akan memproses lamaran Anda.

Lowongan Pekerjaan

Tanggungjawab Pekerjaan:

  • Melakukan inspeksi lapangan, membuat RKL/RPL & AMDAL sesuai dengan regulasi terkait.

Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang Lingkungan atau ilmu alam, seperti kimia atau biologi atau setara.

  • Setidaknya memiliki 7 tahun pengalaman kerja pada bidang terkait

  • Sertifikasi: K3, ISO, Tim Penyusun AMDAL, PROPER

  • Memiliki pengetahuan dalam proses AMDAL, RPL, RKL, SPPL

  • Memiliki keterampilan Bahasa Inggris / Mandarin

  • Bersedia membantu anak perusahaan dan afiliasinya

  • Bersedia untuk bekerja di site Halmahera Tengah

  • Memilki daya analitikal yang kuat, komunikasi yang baik, pemecahan masalah,

  • Mengerti topografi

Tanggung Jawab Pekerjaan

Mencatat transaksi harian (AP, AR, Cash, Transaksi Bank), filing, rekonsiliasi laporan keuangan, membuat laporan keuangan periodik.

Persyaratan:

  • Minimal Sarjana di bidang Akuntansi
  • Berpengalaman di bidang Akunting minimal 1 tahun
  • Menguasai Bahasa Mandarin (lisan dan tulisan)
  • Teliti, terorganisir
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan computer dan sistem akunting dengan baik
  • Memiliki Brevet A & B diutamakan

Tanggung Jawab Pekerjaan

Membuat laporan pajak SPT 21, 23, 15, 4(2), SPT BADAN, E FAKTUR, E-SPT MASA, Rekonsiliasi pajak, Filing.

Persyaratan:

  • Minimal Sarjana di bidang Akuntansi
  • Berpengalaman di bidang Pajak minimal 1 tahun
  • Menguasai Bahasa Mandarin lebih diutamakan
  • Teliti, terorganisir
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki Brevet A & B

Tanggung Jawab Pekerjaan

Translate dokumen Bahasa Indonesia / Inggris ke Bahasa Mandarin dan sebaliknya, Melakukan tugas-tugas administrasi seperti: korespondensi dalam Bahasa Mandarin dan Indonesia, memproses reimbursement tim operasional, Pemesanan Tiket Pesawat, koordinasi dengan manajemen Gedung.

Persyaratan:

  • Menguasai Bahasa Mandarin (Lisan dan Tulisan)
  • Sarjana Bahasa Mandarin / Literatur
  • Menguasasi bidang administrative
  • Teliti, terorganisir, aktif dan dapat bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan dapat membuat design

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas proses akunting/laporan keuangan, manajemen biaya dan aset/inventori pabrik.

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan S1 jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Memiliki keahlian dalam software keuangan dan Ms. Office
  • Bertanggung jawab, detail dan teliti. Memiliki pengalaman sebagai akunting di perusahaan industri lebih disukai.

Lokasi Pekerjaan: Weda Bay, Maluku Utara

Upah: melalui proses wawancara.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Mengoperasikan crane sesuai dengan jadwal konstruksi
  • Bertanggung jawab dalam pemeliharaan alat berat sesuai instruksi

Persyaratan:

  • Mampu mengoperasikan alat berat terutama crane Sany & XCMG
  • Minimum lulus SMA jurusan otomotif
  • Memiliki SIO dan sim B2 yang masih aktif
  • Berpengalaman minimal 2 tahun dalam mengoperasikan crawler crane atau alat berat lainnya
  • Bersedia bekerja shift dan lembur
  • Bisa berbahasa asing lebih diutamakan
  • Penempatan di Maluku Utara

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Menangani Kasus Tenaga Kerja
  • Menjadi penghubung antara karyawan dengan manajemen (Perusahaan)
  • Manjalin hubungan baik dengan pihak Pemerintah / Aparat hukum, dan Serikat Pekerja.
  • Pengurusan perijinan perusahaan dengan Disnaker yang berhubungan dengan industrial relation
  • Mengkaji, merevisi, dan mensosialisasikan update peraturan perusahaan (PP), perjanjian kerja bersama (PKB) dan kebijakan ketenagakerjaan
  • Meninjau laporan investigasi dan merekomendasikan tindakan disipliner berdasarkan kebijakan perusahaan
  • Memastikan kepatuhan hukum dengan memantau dan menerapkan regulasi sumber daya manusia yang berlaku
  • Membuat laporan dan planning terkait pekerjaan Industrial Relation

Persyaratan:

  • Pendidikan min S1 dalam bidang Hukum, Public Relation atau setara
  • Pengalaman min 5 tahun di bidang Industrial Relation (lebih diutamakan memliki pengalaman di perusahaan tambang atau konstruksi)
  • Kemampuan komunikasi yang baik secara verbal dan tulisan dalam Bahasa Inggris (bisa Bahasa Mandarin menjadi nilai plus)
  • Memiliki keterampilan menyusun kontrak hukum dan review kontrak
  • Memiliki pemikiran analitis yang kuat, inisiatif, keterampilan negosiasi dan networking
  • Memiliki sertifikasi terkait bidang Industrial Relation (HRBP, CPHRM)
  • Bersedia ditempatkan di Weda, Maluku Utara

Responsibilities:

  • Performing ability to proceed the purchase request in term for purchase order administration process
  • Monitoring purchase performance process
  • Evaluate the status of purchasing process
  • Able to work with minimum supervision (Work from Home might be scheduled during pandemic)

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any field.
  • Required language(s): Bahasa Indonesia, English, and Mandarin will be adventageous
  • At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): – Negotiation & Communication, Data processing, purchasing management
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) 
  • Good knowledge in MS Office (MS Word, MS PowerPoint, MS Excel)
  • Good organization and ability to manage the priorities.

Responsibilities:

  • Monitoring, analyze and report media issue related to company information published on online media, paper and social media
  • Response and act as Social Media admin
  • Create, Edit and share daily social media content of company updates

Requirements:

  • Min. Bachelor’s Degree in Social Science or equivalent
  • At least 1 year of working experience in related field, fresh graduates are welcome
  • Fluency in English verbal and writing
  • Social media fluency, creative and inovative and tech savvy
  • Design Skill: Adobe Photosop, Photoshop, Adobe Illustrator, Canva, etc.

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Pengalaman : Max Dua tahun
  • Pendidikan: D3/S1 , Jurusan : Public Health/OHS/Microbiology/Nursing
  • Sertifikasi: HIMU

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Pengalaman : Minimal3 tahun, Pendidikan: D3/S1 Jurusan : Public Health/OHS 
  • Sertifikasi: HACCP PEST CONTROL

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Pengalaman : Minimal Tiga tahun, Pendidikan: D3/S1, jurusan Food Scine /Evn. Health/OHS
  • Sertifikasi: HACCP

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Pengalaman : Max lima tahun, Pendidikan: S1 Teknik Lingkungan , S1 Kesehatan Masyarakat
  • Sertifikasi: HIMA

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Pengalaman: pernah Bekerja Di RS 5 tahun , Di UGD 3 tahun
  • Pendidikan: Program Spesialis Bedah umum
  • Sertifikasi: STR,HIPERKES, ATLS. FCCS

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Pengalaman : Fresh Graduate
  • Pendidikan: Program Spesialis Bedah umum
  • Sertifikasi: Ijasah Spesialis, STR,ATCL,STR,ACCLS

Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Pengalaman : Maximal 5 tahun
  • Pendidikn: S1 Teknik Lingkungan
  • Dapat berbahasa Inggris

Peringatan Tentang Penipuan

PT. IWIP tidak pernah melakukan perekrutan karyawan secara lisan dan hanya melakukan rekrutmen pegawai secara resmi melalui website (https://iwip.co.id/karir dan https://www.jobstreet.co.id/en/companies/1215235-pt-indonesia-weda-bay-industrial-park), pengumuman di surat kabar dan offline (dokumentasi rekrutmen ditujukan langsung ke kantor site PT. IWIP yang beralamat di Tanjung Ulie, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara).

Terkait hal tersebut, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah mendapat informasi Pengumuman atau dijanjikan sejumlah kompensasi terkait Pengumuman Rekrutmen tersebut, untuk MENGABAIKANNYA, karena hal itu dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

IWIP dalam melakukan proses rekrutmen calon pegawai :

  • Tidak memungut biaya apapun kepada Pelamar
  • Tidak pernah bekerjasama dengan pihak ketiga manapun dalam melakukan proses rekrutmen
  • Tidak melakukan proses rekrutmen secara lisan
  • Dalam melakukan korespondensi kepada Pelamar, Departemen HRD PT. IWIP selalu menggunakan alamat email maupun alamat website perusahaan.
  • Apabila membutuhkan penjelasan lebih lanjut terkait proses rekrutmen PT. IWIP, dapat menghubungi Departemen HRD PT. IWIP di email: humanresources@iwip.co.id

Demikian surat pemberitahuan ini disampaikan agar masyarakat terhindar dari berbagai modus penipuan.

PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park

Kirim Sekarang

isi dengan lengkap semua informasi yang dibutuhkan untuk mengirim lamaran kerja ini.