KARIR

Indonesia Weda Bay Industrial Park beserta afiliasinya menawarkan peluang untuk membangun karier Anda bersama kami. Mari salurkan ide dan kreativitas Anda dan berkontribusi untuk membangun kesuksesan bersama dengan Indonesia Weda Bay Industrial Park.

Kami mencari individu yang bersemangat, termotivasi dan dapat memperjuangkan nilai-nilai perusahaan kami, karena kami percaya bahwa keberhasilan bisnis kami tergantung pada Sumber Daya Manusia di dalamnya.

Lamar pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan pengalaman Anda, Tim HR kami akan memproses lamaran Anda.

Lowongan Pekerjaan

Tanggungjawab Pekerjaan:

  • Melakukan inspeksi lapangan, membuat RKL/RPL & AMDAL sesuai dengan regulasi terkait.

Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam bidang Lingkungan atau ilmu alam, seperti kimia atau biologi atau setara.

  • Setidaknya memiliki 7 tahun pengalaman kerja pada bidang terkait

  • Sertifikasi: K3, ISO, Tim Penyusun AMDAL, PROPER

  • Memiliki pengetahuan dalam proses AMDAL, RPL, RKL, SPPL

  • Memiliki keterampilan Bahasa Inggris / Mandarin

  • Bersedia membantu anak perusahaan dan afiliasinya

  • Bersedia untuk bekerja di site Halmahera Tengah

  • Memilki daya analitikal yang kuat, komunikasi yang baik, pemecahan masalah,

  • Mengerti topografi

Tanggung Jawab Pekerjaan

Mencatat transaksi harian (AP, AR, Cash, Transaksi Bank), filing, rekonsiliasi laporan keuangan, membuat laporan keuangan periodik.

Persyaratan:

  • Minimal Sarjana di bidang Akuntansi
  • Berpengalaman di bidang Akunting minimal 1 tahun
  • Menguasai Bahasa Mandarin (lisan dan tulisan)
  • Teliti, terorganisir
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan computer dan sistem akunting dengan baik
  • Memiliki Brevet A & B diutamakan

Tanggung Jawab Pekerjaan

Membuat laporan pajak SPT 21, 23, 15, 4(2), SPT BADAN, E FAKTUR, E-SPT MASA, Rekonsiliasi pajak, Filing.

Persyaratan:

  • Minimal Sarjana di bidang Akuntansi
  • Berpengalaman di bidang Pajak minimal 1 tahun
  • Menguasai Bahasa Mandarin lebih diutamakan
  • Teliti, terorganisir
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki Brevet A & B

Tanggung Jawab Pekerjaan

Translate dokumen Bahasa Indonesia / Inggris ke Bahasa Mandarin dan sebaliknya, Melakukan tugas-tugas administrasi seperti: korespondensi dalam Bahasa Mandarin dan Indonesia, memproses reimbursement tim operasional, Pemesanan Tiket Pesawat, koordinasi dengan manajemen Gedung.

Persyaratan:

  • Menguasai Bahasa Mandarin (Lisan dan Tulisan)
  • Sarjana Bahasa Mandarin / Literatur
  • Menguasasi bidang administrative
  • Teliti, terorganisir, aktif dan dapat bekerja dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan dapat membuat design

Responsibilities:

  • Oversee the production to ensure smooth running of the entire operation.
  • Consolidate the job sheets, samples and others as required for production
  • Ensure required raw materials are drawn and used for production
  • Ensure the setup and safety work instructions are properly implemented
  • Troubleshoot the tool when Production Leader encounters problems
  • Check and monitor the process to ensure it is under control
  • Establish the specific responsibilities of each member of the team and supervise the activities of the project control team for technical quality and productivity.
  • Hold regular progress and co-ordination meetings with project control staff.
  • Review overall project status with Project Management and recommend corrective action if necessary.
  • Liaise with other departments to ensure that information affecting schedule and cost is continually up-dated and that project control objectives are known.

Requirements:

  • Min. 5 Years Experience, preferably Supervisor/Coordinator specialized in Engineering – Industrial or equivalent.
  • Able to make documents or report to production process & quality
  • High Motivation to develop and improve process & quality
  • Good analyzing problems occurred in Production and find solution
  • Have Strong leadership
  • Fluent in Mandarin and English both oral & written
  • Certification: Health & Safety, AK3 Boiler, Fire Safety Management

Responsibilities:

  • Control variety of power-generation equipment and machinery during normal operation, scheduled maintenance and emergency repair procedures
  • Ensure all the power station equipment operated properly in accordance to SOP.
  • Monitoring routine checks and repairs on the mechanical and electrical equipment.
  • Liaise with environmental team regarding the environmental impact.

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Electrical/Engineering.
  • Mandarin proficiency.
  • Minimum of 4 years of work experience in related field.
  • Strong problem-solving skills and attention to detail
  • Flexibility to work on shifts.
  • K3 certification is a must.
  • Have professional Engineer License and Firefighter training would be advantageous.
  • Placement in Weda Bay, North Moluccas.

Job Description:

  • Serve visitors by greeting, welcoming, and directing them appropriately
  • Organize and coordinate conference’s rooms booking and allocation
  • Communicate verbally and in writing to answer inquiries and provide information
  • Liaise with internal and external contacts
  • Answer, screen, and forward any incoming phone calls while providing basic information needed
  • Receive and sort daily mails, deliveries, or couriers
  • Order office supplies and keep inventory of stock

 

Requirements:

  • Candidate must possess at least Diploma in Secretarial, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent.
  • Computer literacy
  • Required language(s): English, Mandarin
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): Communication, Multitasking, Organization, Prioritizing
  • Good team player, active, service oriented and well groomed.
  • Minimum height 165 cm
  • Able to join immediately

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas proses akunting/laporan keuangan, manajemen biaya dan aset/inventori pabrik.

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan S1 jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Memiliki keahlian dalam software keuangan dan Ms. Office
  • Bertanggung jawab, detail dan teliti. Memiliki pengalaman sebagai akunting di perusahaan industri lebih disukai.

Lokasi Pekerjaan: Weda Bay, Maluku Utara

Upah: melalui proses wawancara.

Peringatan Tentang Penipuan

PT. IWIP tidak pernah melakukan perekrutan karyawan secara lisan dan hanya melakukan rekrutmen pegawai secara resmi melalui website (https://iwip.co.id/karir dan https://www.jobstreet.co.id/en/companies/1215235-pt-indonesia-weda-bay-industrial-park), pengumuman di surat kabar dan offline (dokumentasi rekrutmen ditujukan langsung ke kantor site PT. IWIP yang beralamat di Tanjung Ulie, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara).

Terkait hal tersebut, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah mendapat informasi Pengumuman atau dijanjikan sejumlah kompensasi terkait Pengumuman Rekrutmen tersebut, untuk MENGABAIKANNYA, karena hal itu dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

IWIP dalam melakukan proses rekrutmen calon pegawai :

  • Tidak memungut biaya apapun kepada Pelamar
  • Tidak pernah bekerjasama dengan pihak ketiga manapun dalam melakukan proses rekrutmen
  • Tidak melakukan proses rekrutmen secara lisan
  • Dalam melakukan korespondensi kepada Pelamar, Departemen HRD PT. IWIP selalu menggunakan alamat email maupun alamat website perusahaan.
  • Apabila membutuhkan penjelasan lebih lanjut terkait proses rekrutmen PT. IWIP, dapat menghubungi Departemen HRD PT. IWIP di email: humanresources@iwip.co.id

Demikian surat pemberitahuan ini disampaikan agar masyarakat terhindar dari berbagai modus penipuan.

PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park

Kirim Sekarang

isi dengan lengkap semua informasi yang dibutuhkan untuk mengirim lamaran kerja ini.